» »Dedy Al Islami » Penyerahan Kartu Askes di Bantaeng

oleh: Unknown dipublikasikan: 04.58.00 Komentar: 0

Penyerahan Kartu Askes di Bantaeng

Bantaeng, Sulsel - Penyerahan kartu Asuransi Kesehatan (Askes) kepada calon pegawai negeri sipil (CPNSD) pengangkatan 2008 di Kabupaten Bantaeng mewarnai peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri).

Penyerahan tersebut dilakukan Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah kepada perwakilan CPNSD Bantaeng disaksikan Kepala Cabang PT Askes Bulukumba dr Mokhamad Cucu Zakaria, Jumat.

Saat itu juga diserahkan hadiah kepada pegawai yang berhasil memenangkan berbagai lomba yang dilakukan dalam rangkaian peringatan HUT Korpri tahun ini.

Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono selaku Penasehat Nasional Korpri dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Bupati Bantaeng HM Nurdin Abdullah mengajak kepada seluruh anggota Korpri untuk mewujudkan reformasi birokrasi melalui aparatur pemerintahan yang makin bersih, berwibawa dan profesional untuk mendukung peningkatan penyelenggaraan pembangunan ekonomi dan peningkatan kesejahteraan rakyat.

"Mari kita tingkatkan profesionalisme birokrasi dalam pengelolaan tata pemerintahan yang baik (good governance)," ujarnya.

Kepala Negara juga minta Korpri meningkatkan kapasitas pengetahuan dalam menunaikan tugas sebab berbagai tantangan pembangunan yang makin kompleks di masa datang menuntut sumber daya manusia yang tangguh dan berkualitas.
TAGS
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Korpri Bantaeng

Nama

Email *

Pesan *

Pengunjung

Popular

Komentar