» »Dedy Al Islami » Kapolres Bantaeng Jadi Irup Upacara Hari Kesadaran Nasional yang Dirangkaikan Hari Jadi Sul-Sel.

oleh: Unknown dipublikasikan: 17.58.00 Komentar: 0
Bantaeng (17/10). Pelaksanaan upacara hari kesadaran nasional hari ini dirangkaikan dengan hari jadi sulawesi selatan ke-347, Pemerintah Kab. Bantaeng menggelar upacara dengan mengusung Tema yang telah ditetapkan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan "Membangun Indonesia dari Sulawesi Selatan".

Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan, S.Ik bertindak selaku inspektur upacara. Dan penyelenggaraan ini berlangsung di Lapangan Pantai Seruni Bantaeng, dihadiri oleh Bapak Bupati Bantaeng H. M. Nurdin Abdullah, Ketua DPRD Bantaeng H. Sahabuddin, Sekretaris Daerah Abdul Wahab, unsur Forkopimda dan segenap pimpinan SKPD lingkup pemerintah Kab. Bantaeng.

Dalam sambutan seragam Gubernur Sulawesi Selatan yang dibacakan oleh Bapak Kapolres Bantaeng, disampaikan bahwa kemampuan Pemerintah Sulawesi Selatan merupakan hasil dari upaya peningkatan daya saing antara sumber daya dan inovasi yang dilakukan dan melalui prioritas program guna mewujudkan Sulwesi Selatan sebagai pilar utama pembangunan nasional dan simpul jejaring akselerasi kesejahteraan tahun 2018. Disampaikan pula bahwa tanggung jawab keamanan dan ketertiban bukan hanya tanggung jawab kepolisian semata tetapi tanggung jawab mengamankan diri pribadi kita terlebih dahulu.

Pada pelaksanaan Upacara peringatan hari Kesadaran Nasional yang dirangkaikan pula dengan hari jadi sul-sel ini dihadiri pula oleh seluruh ASN Pemkab Bantaeng. Dalam
Pelaksanaan Upacara dirangkaikan pula dengan Pemberian Satya Lencana oleh Bupati Bantaeng kepada 80 ASN yang telah mencapai 20 tahun pengabdiannya.































TAGS
«
Selanjutnya
Berita Korpri Kab.Bantaeng.
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Korpri Bantaeng

Nama

Email *

Pesan *

Pengunjung

Popular

Komentar