» »Dedy Al Islami » Tour Sepeda Makassar-Bantaeng Banjir Peserta

oleh: Unknown dipublikasikan: 05.09.00 Komentar: 0
Tour sepeda Makassar-Bantaeng 2009 berjarak 120 kilometer yang akan digelar, Sabtu (19/12), diikuti 250 orang peserta.

Kegiatan dalam rangka hut KE-755 Kabupaten Bantaeng dan HUT ke-38 Korpri tersebut akan dilepas di batas kota Makassar-Gowa.

Penanggung Jawab Kegiatan Drs Muh Saeruddin, MSi di Bantaeng, Kamis, mengatakan, para peserta tour sepeda terdiri atas unsur Muspida, Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD), organisasi dan unsur masyarakat umum.

Tour dibagi delapan etape ini merupakan simbolisasi perwujudan rasa persatuan dengan maksud memupuk semangat kebersamaan antar elemen masyarakat sebagai aspek yang mutlak diperlukan untuk membangun bersama "The New Spirit of Bantaeng".

Menurut Saeruddin yang juga Sekretaris Korpri Kabupaten Bantaeng, kegiatan sepeda ini tidak dimaksudkan sebagai balapan (race) ataupun lomba, melainkan hanya bersifat memupuk kebersamaan dalam rombongan.

"Tour ini bukan lomba atau penilaian kecepatan, tapi hanya kebersamaan antara pemerintah daerah dan masyarakat," ucapnya.

Meski begitu, panitia tetap menyiapkan sejumlah hadiah dalam bentuk door prize berupa sepeda, TV warna, kompor gas, rice cooker, dispenser, termos air, kipas angin dan sejumlah hadiah menarik lainnya dari sponsor, baik dari Pemda maupun para mitra yang peduli terhadap kendaraan non BBM ini, katanya.
TAGS
«
Selanjutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Korpri Bantaeng

Nama

Email *

Pesan *

Pengunjung

Popular

Komentar